Dengar Aku Cak!

Kuceritakan kau tentang Chiaroscuro satunya selain kertas yang kugambar kemarin saat aku melakukan tarian tanpa gerak

Sedikit saja kuceritakan, tak semuanya

Aku tak paham bagaimana interesmu kini dan nanti, setidaknya aku tahu bahwa memang itu tak ada

Kuceritakan sedikit saja sampai jalanan benar-benar nyenyat

Tak usah kau tegur, sebab mataku akan spontan berhenti ketika benda-benda bising itu pulang kandang

Kuceritakan sangat sedikit saja, jangan khawatir

Tetaplah di bawah lampu itu

Tetaplah diam disitu

Namun kau boleh memilih suara-suara bising itu daripada cerocosan mataku tentang Chiaroscuro

Tetaplah disitu, jangan beranjak

Jangan beranjak dengan melewati kabel atau aku akan berhenti bercerita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sedap Malam

Understanding Love?

Kenapa Saya Membatasi Akses "Begitu Saja" di Internet?