Fantasi Chiaroscuro



Aku tertawa tanpa suara
Sebab mata-mata yang tak terpejam itu tak melihat
Di waktu yang sama
Aku masih menari tanpa gerak
Walau mata-mata yang tak terpejam itu masih tak melihat
Di waktu yang sama
Mereka yang di dekatku jauh
Terus-terusan bernyanyi mengiringi tari tanpa gerakku
Sangat tak selaras
"Tak ada yang mau selaras!"
Tanganku melonjak pergi
Merobek lembaran kertas catatan logaritma
Yang berserakan mengitariku
Tanganku melukis fantasi fantastis yang lama sembunyi dibalik kelam
Aku tertawa terbahak
Mentari seketika menerobos mengenai lukisan itu
Indah sekali
Lukisan fantasi tanganku kini mirip chiaroscuro
Di waktu yang sama
Aku berhenti menari dengan iringan orang dekatku yang jauh
Selama mata-mata yang tak terpejam itu tak melihat
Aku terus membuat chiaroscuro fantasiku


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sedap Malam

Understanding Love?

Kenapa Saya Membatasi Akses "Begitu Saja" di Internet?